Sunday, February 28, 2010

Tujuan Hidup

Kebanyakan kita pasti menjawab Tujuan hidup adalah kebahagian,

tidak ada bedanya dengam mereka tujuan hidup saya adalah mencapai kebahagiaan, namun kebahagiaan yang seperti apa yang saya dambakan.
yang pertama adalah membahagiakan keluarga, karena saya masih belum nikah jadi orang tua saya jd prioritas utama. saya ingin mereka bahagia, saya ingin mereka melihat saya jadi orang yang mereka inginkan, walaupun masih belum terpacai saya masih berusaha,...

yang kedua adalah kebahagian buat saya adalah berkarya di perusahaan it terkemuka, berkerja dengan gaji yang tinggi, tidak muluk-muluk kerena yang karena dengan uang kita dapat membeli sesuatu. dan kita hidup dengan uang.

jadi intinya adalah tujuan hidup saya adalah membahagiakan orang tua, mencapai cita cita saya.

No comments:

Post a Comment